December 09, 2010

It's a shame that it had to be this way :[

Sumpah deh. Lu kira gua gak capek ngejalanin ini? Pura pura bahagia padahal gua pengen nyudahin ini semua. Pusing gua ngejalaninnya. As peoples have known, heart couldn't be forced, tapi gua udah maksain ini semua biar berjalan tanpa hambatan. Dan sekarang gua sadar kalo yang ngehambat ini semua adalah diri gua sendiri. Gua males ngungkapin semuanya di blog, nanti temen nya dia pasti baca terus ngasih tau ke dia, yang ada masalahnya jadi berabe. Pusing, serius gua jadi males ngapa-ngapain. Bawaanya kalo ke sekolah pasti males banget, berat. Kalo pulang pasti gua buru-buru ngibrit biar ga ketemu sama dia. Kenapa sih gua? Apa gua bosen? Emang ini sih akibatnya kalo ngemaksain hal yang gak kita inginin sebenernya. Di satu sisi, gua gamau sama dia. Disisi lain, si mantan udah nemu yang baru cor, tinggal tunggu waktu aja mereka jadian. Bohong kalo gua bilang gua ga cemburu dan enggak kaga rela. Jelas jelas gua cemburu abis! Tapi mau gua apaan? Mau balikan sama si mantan? Hahahah gila aja temenan aja udah enggak kok. Sekarang dia musuhin gua. Yaampun, salah gua apaan sih? Gua gamau kok balikan sama lu. Kasian tuh cewek udah nungguin elu. Dan ini cowok, cowok gua, juga udah bahagia bisa sama gua walaupun guanya gak begitu. Gak begitu bahagia maksudnya, karena ELU tau gak. Okelah yang salah elu, semuanya elu. Pokoknya yang salah elu gua gamau tau. Bodo amat gua egois. Ngaca deh cor, emang lu enggak egois.
Terserah deh maunya gimana. Terserah nanti gua sama cowok gua jadinya apaan. Pengen cepet cepet lulus dah gua, muak liat lu lu dan lu semua. Enek ngejalanin ini semua, benci bilang cinta, marah bilang sayang wahahah dededam abis. Udah deeh gkpntg lagian hwhw


ADUH
TOLONG YA
INI POST JAMAN KAPAN GUE LUPA
Sepertinya jaman SMP. Fak. Sangat ekspresif. Gue, sangat, ekspresif dan sombong abis. Anjir, di kata gue secakep apa dulu ampe berasa laku gitu? <-- di="" diri="" lalu.="" masa="" menghujat="" p="">Tapi gue nggak inget nulis begininan. Sumpah, enggak... Gue cukup besyukur tidak mendelete blog ini dan menyimpan tulisan-tulisan di draft.
Satu hal yang gue syukuri, gue bisa alay dan bisa flash back untuk tidak alay lagi. Sesekali boleh sih. Alay.
EH TUNGGU DULU. Jadi gue lupa ini ceritanya gue kenapa. Kayanya gue udah bosen sama pacar gue, dan gue masih pengen balikkan sama mantan. Anjir lagi. Cabe banget si?! Dari dulu emang sih... gue nggak bisa pacaran lama-lama. Paling lama, dua bulan. Itu pun putus karena gue bosen. Abis itu gue cari mangsa, ma, maksud gue, temen baru. Suka. Pedekate. Ditembak. Jadian, putus lagi. YA ILAH, MAUNYA APA SI LU WE? (FYI, dulu gue dipanggil Tewe. Sekarang juga sih, tapi udah jarang banget yang manggil gue Tewe kecuali temen SMP gue.)
Sepertinya gue akan banyak menulis lagi. Nggak, gue nggak akan menulis hari ini gue jadian dan dua bulan kemudian gue putus karena bosen. Ya, mungkin tentang love life. Tapi... ah, sudahlah.
Baca saja di post berikutnya.