November 13, 2011

Closing Voicferous 2011!

Tired but so excited. Gile, lumayan lah hari ini. Gua udah takut aja bakal gagal closing cupnya, tapi ternyata seru juga. Jadi hari ini ceritanya tuh begini.
Gua dateng agak telat, soalnya bantuin emak box2in kue 300 kotak dulu. Bedeh. Nyampe sekolah jam 9an, langsung dapet konsumsi pagi donat J.co gyahahahahaha.
Karena gua ga kebagian shift apa-apa, akhirnya gua mau bantuin lomba modern dance aja, bantuin ci Monic. Satu hal yang gua gatau; gua mesti ngapain? Akhirnya gua cuma ngikutin instruktur senam ci Monic ajadeh. Ambil kotak kardus, ambil bolpen, ambil kertas, gitudeh.
Pas gua mau ambil kertas di meja html depan, deg, kaget gua setengah mati. Ada seseorang, sebut namanya X. Biar unyu heeeem Xoxo ajalah. Si Xoxo ini ada keperluan di vianney. Slow but sure, gua berjalan perlahan kayak gaada apa-apa. Abisan tuh orang ada masa lalu gaenak deh sama gua. Bolak. Balik. Bolak. Balik. Ngelewatin dia. Gaenak!  Canggung! Gua berharap saat itu muka gua berubah menjadi orang lain, sailormoon misalnya *tring*
Lomba pertama itu final basket putri Vianney sama Swabel. Etdah, kejar-kejaran beda setengah bola doang udah kayak main futsal. 13-14, tapi ternyata menang Swabel dengan skor...berapa lupa ah gua kalo gasalah 15-19 deh hyahaha. Abis basket putri, abis itu final futsal cowok sekolah St. Andreas sama Tsu Schi, ato Tsu Zhi, ato Tsuci au dah. Dan menegangkan coy. Pertama 1-0 (iyalah Dit), abis itu 1-1. Terus nyusul 2-1. 2-2, 3-2, 3-3, sampe akirnya Tsu Chi (Tsu Chi deh nama sekolahnya kali yak!) menang dengan skor 4-5 yayayay :-D
Lomba berikutnya adalah lomba md. Yay! Keseluruhan sih bagus. CUMA ada satu sekolah gaje banget. Sumpah ya. Mereka itu bukan modern dance, tapi  STRIPTIS. Mereka cuma menggeliat-geliat gitu mirip uler kejepit pintu wc. Tentu aja, mereka gak menang.
Lomba berikutnya lagi. Lomba band yaaaay! Semuanya sih bagus, tapi gua paling demen Sang Timur (hahahahaha, ya iya lah, orang sekolah gue.) dan ada. Satu band yang ga jelas dikit, walaupun mereka jadi juara satu. Dari sekolah apa ya lupa. Vokalisnya ada dua, yang satu biasa aja, yang satunya biasa banget aja ih. Tipe-tipe anak kutu-buku-doyan-ngemil-sambil-galau gitu sepertinya. Pake kaca mata, agak gendut, rambut cepak anak mami. Pas mau mulai nyanyi, dia ngomong gini.
"Let's start the f***."
Gua bengong sebentar, mencerna kalimatnya barusan. Mari mulai berfuck?(<--- percuma gua sensor juga tadi ya) Muka boleh alim, anjir. Don't judge the book by it's cover, tapi buat nih anak; don't judge the beruk's baby by it's ass.
Gua kira mereka bawa lagu bebas dulu. Kan ada dua lagu bebas sama lagu wajibnya lagu daerah. Abis ngomong mari mulai berfuck, dia nyanyi lagu judulnya Rame-Rame. Liriknya yang gua inget cuma gini, "kalau beta tak pulang mama bisa berkelaheeeee" kelaheeeeee wakakkakakakakakakaakkaka whatttheeeeeeheeeelll! Gua bengong mencerna bahasa apa yang dia katakan, pas udah kecerna, gua ngakak gebuk2 meja panitia.
Karena gaada shift lagi, gua pergi ke parkiran. Bantuin parkiran, ambil duit, nanya bawa STNK ato engga, yang ga bawa harus bayar 10 kali lipat. Saking ga nyambungnya walau udah berpengalaman juga, gua udah ngantuk, gua nanyanya malah ke yang keluar abis markir gini,
"Bawa KTP gak?"
Tuh orang bengong.
"Eh, maksudnya STNK!"
dua orang jadi korban gua, saking belernya boo. Gua malah ngelindur wakakakka buat apaan coba gua meriksain KTP, mau bikin surat nikah emang.
Hari udah makin sore, gua menunggu saat hari gelap karena bakalan ada firework! Yeah, satu hal yang gua ga harapkan terjadi adalah tuh kembang api pas syuuuuuung keatas, nyampe atasnya ga meledak cuma bunyi "pessh" kayak kentut. Eh ternyata engga, keren loh. Gua lagi jaga parkiran tiba tiba. "SYUUUUNG! TAR! DUAR!" gua kira gas di dapur meledak, dan oh, ternyata enggak. Fireworks! Banyak sekali aw bagus ada yang warna pink! (Pink addicted gyahahahah) semuanya terpesona, sambil ketawa-tawa seneng sambil nari-nari juga. Semuanya bahagia, closing berjalan sukses.
Dengan terlaksananya Closing VOCIFEROUS 2011, maka hari hari gua keluar dari jam pelajaran buat siap siap CUP pun berakhir juga.HUHUHU. Kata Kepsek, besok panitia gak libur, tetapi belajar di rumah. Buat kami sih itu artinya libur, tidur ampe siang. Huaahahahahah. Vociferous berjalan dengan lancar, thanks God.Thanks anak anak panitia. Walau terkadang ada pro kontra, lupain aja. Yang penting Vociferous sukses!
Ehm tentang si Xoxo, keperluannya yaitu lomba di Vociferous. Tebak dia lomba apa. Yang pasti dia cowok. Bisa jadi, dia anggota dance yang striptis itu.


Post ini dibuat tahun 2011 :)