June 13, 2018

Ya ampun. Edillion is back.

WHAT THE HELL BLOG APA INI?
Yep. Gue emang demen nulis dari jaman SMP. Tapi gue hampir lupa kalo punya sampah harta karun macam ini :')
BLOG GUE MASIH ADA DAN BISA DI LOG IN. GYAHAHAHAHA
Believe me, gue telah mengarsipkan banyak post yang sangat ualay. Ngga ngotak alaynya. Gue bahkan curhat tentang putus cinta gue jaman SMP. Mungkin gue akan throw back, tapi nggak. Nggak sekarang.
Mungkin nggak selamanya.
Hehehe.
Hehe. Hm. Oke.
Nulis itu asyik banget. Gue bisa mencurahkan banyak hal dalam satu post dan gue harap yang baca juga seneng, bisa rasain perasaan gue. Ceilaaaah.
Masih jaman nggak ya orang ngeblog?
Ah, bodo amat.
Orang gue demen kok. Mau baca syukur, enga ya syukurin. Huhu.
Ini 2018 coy. Semua pada lari ke Instagram. Audio visual sangat muaju sekarang. Jadi mungkin hanya segelintir manusia yang masih demen ngeblog. Tapi gue adalah kutu buku sejati. Gue gila nulis, baca, apapun yang berhubungan dengan aksara. Kadang kalo bosen di kampus gue larinya ke perpus, terus gue tidur. Ngga deng. Gue baca buku di sana ampe ngantuk trus tidur... Ya sama aja ketauan ya wekeke. Ngga deng, di kampus gue perpusnya ga boleh dipake tidur. Cuma mahasiswi pro macem gue yang bisa tidur tapi nggak ketauan satpam. Atau mungkin satpamnya kasian ngeliat muka kucel gue jadi nggak tega banguninnya.
Anyway, gue mau bahas apa ya?
Buat post yang ini gue ngalor ngidul dulu aja. Semoga gue produktif nulis di blog dan Wattpad lagi. Gue nulis di Wattpad dari 2013 aja enggak kelar-kelar. Wkwk. Anaknya emang lack of motivation. Maap gengs.
So, see you on my next post?
:)