May 20, 2019

Flash Back (2014, probably)

Yaampun... sejak kapan blog ini berubah menjadi fashion (wanna be) blog...
Lol. Kalo baca postingan gue yang lama, rasanya gue dulu tuh... jayus... dan hina banget. Dan pede banget dan gatau malu banget ahihi.
Sumpah pen gue delete rasanya postingan gue yang lama.
Tapi dulu, gue emang lebih pandai dalam mengekspresikan kejayusan dan perasaan gue.
Coba aja lu baca post gue yang lama. Dengan entengnya gue ngeshare tentang masalah gue sama temen, terus kisah cinta gue.
Itu pandai apa labil ya.
Pokoknya, intinya, dulu gue lebih enjoy dalam mengekspresikan apa yang gue rasain. Kalo sekarang, rasanya gue terlalu malu buat bilang sayang ke orang, ato menjadi sarkastik (bener nggak tulisannya?) Ke temen gue. Semuanya lebih banyak gue pendem, sampe saking kebanyakan gue pendem hal tsb berubah menjadi berat badan dan gue menjadi gendut (jayus kan)
Wkwkwk kayaknya ada benernya deh. Phew. ○▲○ by the wayyyy gue lagi bener-bener stress dengan tugas sekolah yang menumpuk. Gue juga sangat bete karena gue merasa harus melakukan hal yang gue benci (re:belajar) dan hal-hal yang terpaksa gue lakuin karena gue rasa nggak ada anak lain di sekolah gue yang mau ngelakuin hal itu.
(Re:ngurusin rubrik majalah.)
Hahahahaha gue nggak 100% terpaksa. I enjoy it. Tapi, ini akan lebih enjot eh, enjoy kalo gue melakukannya tanpa terhambat dengan kurangnya fasilitas dan waktu yang gue miliki. Gue pernah bilang 'kan, kalo gue itu anggota dance di sekolah gue. Nah, waktu dan hati gue terbagi-bagi dengan kegiatan-kegiatan itu. Belom lagi kegiatan di luar sekolah yang nggak bisa gue sebutkan (soalnya nggak penting) hahahaha.
Terus gue mau ngeluarin unek-unek lagi (dari tadi emang ngeluarin unek-unek???). So here we go...
Gue mengalami patah hati selama dua hari berturut-turut. Jang janggg.
Mungkin guenya aja yang terlalu berharap yaaaa. Inget guys, nggak ada yang namanya PHP. Adanya cuma orang yang terlalu berharap. KAYAK GUEH. Tapi, gimana gue nggak berharap sih kalo perlakuan subjek tersebut tuh sangat tidak bisa dibilang tidak memberikan harapan? Hah??? Jawab aku Fernandez! -_- itu bari subjek yang pertama. Belom subjek ke dua yang... ah. Males bahas dah.
Selain subjek yang gue sebutin di atas, masih baaaaanyak subjek subjek lainnya yang membuat gue berharal lebih. Nggak bisa diitung dengan jari bayi onta. Nggak bisa...
Well, mungkin di post ini memang berisi sebagian dari unek-unek gue di bulan ini. Tapi semogaaaa ini cuma ujian agar gue bakal bahagia di bulan berikutnya, Desember! It's Christmas soon!!! Nggak tau deh bakal melewati malem natal nanti dengan siapa (cih) dengan keluarga aja juga seneng kok:3
Okeey that's it. I'll be glad if you read this unimportant post. See ya on the next post! ☆