May 20, 2019

My random thougts: xi ips 3. (2/16/2013)

Halo blog! Udah lama nggak berkutat di sini. Abisnya enakan tumblr hehe. Btw gue abis bernostalgia, iseng2 ngesearch nama gue di google.
Type: Emanonllion
Hasilnya yg keluar gambar Kanata Hongo -_- maklum, kebanyakan gue post si bebeb kan di tumblr. Nama gue di tumbrl emanonllion, nyahaha.Akhirnya gue type lagi: Edillion Fernandita. DANNN keluarlah mereka....foto2 alay gue. Cuma beberapa sih. Soalnya ada yang gue apus di blog lama. Gue jadi inget nama2 alay yang pernah gue pake di fb... Chunja Chuu, Arr'leh Gochiku (?), ORENJI HAHAHAHA terus Ernes Cullen. ANJIRR .Trus gue liat postnya si Vie. Nama blognya hem.... lupa *ampun Vie* vielolo ya? apa violylo? Vielyla? Wkwkwkwkwk yaaah si vie post tentang XI IPS 3. Gak cuma vie, si Tata juga. Berhubung mereka post tentang XI IPS 3, gue ikutan juga ah.... #copycat #gaadakerjaan--V SOOO HERE WE GO~

1. Priscilla Viby: si ketua kelas. Teman seperjuangan. She is my first best friend in my senior high school's life. Gue manggilnya Acil. Dia ini seksi, cantik, sehat, dan bugar. Jago dance, apalagi kalo gerakan petakilan sama goyang itik versi bigbang. Istrinya TOP tapi nggak sah. Acil ini baru saja dikeriting ikal rambutnya, tadinya lurus bgt. Warna rambutnya coklat asli, membuat gue iri. Huh. Gue sama Acil sering banget sehati. Contoh: samaan kutek warna kulit, samaan pemikirannya, suka coklat, gak suka sama sifat yang blablabla, terus ..em...kita pernah samaan suka sama cowok nggak ya cil? :) abisnya kayanyaaa lu lesbi deh hiks. Pokoknya gue cinta sama Acil, she's my girl crush. Kalo gue bosen sama cowok, biasanya Acillah pelarian gue. Acil kalo ekskul dance suka gaje sama Nenen. Eh, Nesya maksudnya. Tuh beduaan suka lirikal dance lagu korea

2.Daniel: cowok berkulit putih, udah lepas behel. Temen seperjuangan dance juga. Sekarang dancenya udah jago loooooh mhihi. Dia paling jago mengangkat selangkangan, eh, kaki, buat balance. Splitnya juga jago. Gue takut bijinya  bolanya pecah aja. Kalo ngomong lambat2, makan juga lambat, tapi banyak banget dan sering. Bingungnya dia nggak gendut2. Terkutuklah kau nyet. Trus sering banget minum. Kalo ke sekolah hari biasa bawa airnya cuma seliter, tapi kalo ekskul dia bawa dua liter. Kalo abis dia beli lagi seliter. Yang ukuran gede itu loh. Sekarang gue tahu kalo dia ultah mesti dikasih kado apa: galon. Ohiyeee Daniel paling tua loooh di kelas, he's 18th. Eh sama deh sama Ricky, lapan belas. Daniel itu homoan gue (?) kalo Acil sibuk sama kerjaan osis, biasanya gue kemanamana sama Daniel. Buttt you don't have to be worrieeed, gue sama Daniel gak pacaran <3 p="">
3.Ricky Sudianto: si kakek, pake kacamata. Rambutnya baru2 ini berubah menjadi rambut sikat yg gue benci! Ihhh cowok2 skrg demen bgt itu potongan rambut. Bukan cepak ngehe lagi, cepak apa kali cepak kimpoy. Ricky cowok unyu, kalo ngobrol sama dia asik<3 air="" ambil="" bantal="" bejamur="" bleachnya="" bocor="" di="" flm="" gue="" heh="" juga="" kelas.="" kena="" lawan="" lo="" main="" mana="" nih="" pesenan="" rumah.="" udah="">
Menurut gue Ricky cowok yg paling 'normal' di shs's life gue. Abis yang lain rada2 gmn gitu. Nggak rasis ya ;). Gue sama dia rada ada kesamaan. Oiya kata Ricky, akhir2 ini dia menggendut.
4. Fransisca: ALIEN BERKUPING CAPLANG! nggak suka di foto, rambutnya dikuncir satu mulu. Sok cantik lu sis! Cinta mati sama Sungmin. Jelas2 Sungmin udah sama gue. Mpos lo sis mpossss. Sisca lumayan pintar, PACARNYA DHANI HAHAHAHA trs dia juga lumayan suka Kyary Pamyu2. Kerjaannya di kelas... belajar. Gue berharap Sisca mau melepas kunciran rambut sunsilknya. Suka gaje sama gue, sama Bella juga. Ansos sih lu sis. Cih! :p

5.Stefane: rambutnya baru di smutinnng *gkpnting* putih, sipit, punya kembaran cowok. Pintar sekali. Namanya Stefane tp dipanggilnya Nini bukan Nene. Nini lesbiannya Sisca-si-cewek-caplang. Di kelas gabanyak bicara. Cowoknya? Donghae. Ato Kyu gue lupa.

6.Maria Widayanti: Maria badannya kurus ceking, hitam manis, rambutnya pendek. Suka flirt sm Ricky *kayaknya ehehehhe* suaranya bagus, kemaren juara 1 masmur. Terus em...lumayan pintar. Temenan sama Sisca Nini Bonita. Terus....apalagi Mar?

7.Bonita: suka sama Ivone, dia rada diem. Kejadian paling lucu sama dia tuh HAHAHAHA pas gue live in kan serumah sama Bonita sm Acil. Terus pas abis kerja, kita tidur2 di ruang tv. Malem apa siang gue lupa. Nah, si Bonita ketiduran. Di Jogja tmpt kita live in kan banyak serangga. Si Bonita takut serangga. Saking parnonya pas gue lg ngomongin Kanata sama Acil, ceritanya si Acil liat Kanata di tv pas main film GOTH dan gue nggak nonton. Trus gue teriak "Yahhh kenapa gakasih tau!" trus gue telentang kecewa, gasengaja kejedot kepalanya Bonita. Dan lu tau apa yg terjadi? Si Bonita bangun trus teriak "APAAN TUH?!" WAKAKAKAKAK KASIAN BGT GUE NGAKAK ANJIR Bonita lg enak2 tidur trus bangun mukanya priceless abis, gue ngakak gebuk2 kasur kapuk. Acil juga. Itu kocak banget, ASLII WKWKWKWKWK!

8. Christian: OTAKU! Dia suka cosplay. Enak bgt si Tian ini suka beli barang2 jepung uuhuhu, punya kembaran namanya Christoper. Tian suka tidur dikelas *yoi men gue jg* suka bolos juga, parah bgt bolosnya. Salut men!

9. Samuel Norman: si Tyrex yg terkena radiasi makanya jadi manusia, giginya lancip2 kaya Tyrex! Norman orgnya baik, suka menabung dan menabur. Cowok ini badannya gede bgt gila, apa gue yg kekecilan tauk deh. Ternyata Norman suka dagang jg. Dia jualan keychain sama novel2. Mhihi

10. Pirma: pendiri perusahaan air minum kemasan Prima. Gak deh, dia suka dibully. Abis sering kepo sih lo. Tapi anaknya baik kok. Dufan, drumer handal, suka di bully. Begonya dia diem doang. Makanya bales kalo di bully. Jadi cowok jgn cemen pir.

11. Anton: saudagar Cina, abis kena cacar. Kurussss bgt, putih bgt pula. Pake kacamata. Kalo ngomong suaranya rupawan, tiap hari makan hexos.

12. Setiawan: Sama kaya Anton, taip hari makan hexos. Badannya gempal, mukanya jerawatan. Tapi Wawan baik, suka nyogok guru.....eh keceplosan. Nggak deh, maksudnya nggak tahu. Atau pura2 nggak tahu. Wawan orangnya sopan. Mamanya juga baik (gknyambung)

13. Dhani Wijaya: WKWKWKWK, org tolol. Lucu banget nih orang, anaknya Dono kali makanya bisa selucu ini. Sama2 suka BTOOOM!, dia sering telat. Pernah disuruh pulang gara2 telat, trus dia nekat masuk kelas gara2 mau ambil nilai agama. Pas udah ambil nilai, dia kabur pulang soalnya pelajaran berikutnya ada guru piketnya. Akhirnya dia buang tasnya dari jendela, trus kabur. Sekian. Pintar atau goblok, gaktau deh. Pacarnya Sisca. AKhir2 ini dia seneng soalnya tempat duduk di ruang TIK baru saja di rotasi dan Sisca duduk dua bangku di sebelahnya. Siapakah orang yang duduk di antara mereka berdua? Gue. Maap ya. Salahin yang atur absensi.

14. Elmo: NAMA ASLINYA GUE LUPAAAA gila, kwekyan kali ya? Wkwkw. Bapaknya namanya Julman. Elmno sukaaaa bgt dibully, trus orgnya gugupan. Pede dong Mo! Kapan majunya? Oiya, dia punya lagu kebangsaan: Julam KoKwekyan. Pake nadanya Bad Romancenya Lady Gaga.Tapi Elmo baik kok.

15.Herlin: gue dulu satu SD sama dia di Satic. Dulu dikatain patkai. Si Herlin dulu tinggiii bgt, eh sekarang hampir sama tingginya sama gue. Dia benci fankui. Dia suka sama senpai yg cina bgt wkwkwk. Namanya.....piiip. Depannya T, or M? :>

16.Angelina Brigita: adeknya si Lauren sipit. Dia temen redaksi juga, matanya sipit, suka bgt sama Stefen William. Emg ganteng ngel wkwkw :') angel ternyata menuruni perilakunya Lauren! Atau lebih parah? Yaa, dia suka asal ngejeblak kaya Dhani. Ngakak deh pokoknya. Dia adalah anggota dancer Kaporit, kembarannya Favourixe. Saat ini Angel udah bisa koreo Madonna.

17.Alvyandi: cowok berbibir seksi. Dulu kelas satu gue mengira dia mirip sama Onewnya SHINee. Coba kalian bandingkan saja. Dia pacaran sama Erika kakak kelas gue dari smp, cieeeee~ Alvin orgnya pinter, temen deketnya Dika. Dika salah apa aja tetep dibela. That's what called friendship, or 'friendship' i don't know :''>

18.Laurent Jordhy: temen SMP, dulu dia suka sama S sekarang sama L, tapi gatau juga sih kyahahahaha. Suka sama SLR dia. Maksud gue kamera loh jay. Dia dipanggil bajay pas smp, tp sekarang gue manggil dia jordy lagi. Ampe sekarang gue sering salah ngeja namanya dia. Jhordy ato Jordhy? Eh yg terakir bener :>

19. Andika: tukang bolos, gakpernah bawa buku, gue belajar bolos dari dia. Kalo nyokap nanya kenapa gamasuk, gue ceritain aja di kelas ada yg lebih parah dari gue (re:Dika) --V pacarnya kakak kelas namanya Icel, Dika jago memainkan bola <--ambigu .="" p="">
20.Bella Sthefani: cewek yang jagoooo bgt basket sama futsalnya. She was born for sport, I thought. Dia tersakiti oleh seorang cowok bernama Piiip dan sekarang sedang menjalin hubungan kasih sama cowok barunya. Semoga langgeng Bel <3 andai="" bella="" bgt="" cakep="" dirapihin="" itu="" mukanya="" mungil.="" p="" pasti="" poninya="" putih="" unyu="">
21.Vienna Hanny: vieeee suka basket, cewek terhentai di kelas. Kalo ngomongin apa, pasti menjurusnya ke 'situ'. Vie suka sama si syntax error, dikelas suka ngomong 'bau iiiiii***' (nama disamarkan) Vie adalah org pertama di kelas yg tau gue suka sama siapa...sekarang semuanya tau. Bodo amat deh. Vie lo bocorin ya?! :< heheh

22.Devita Iskandar: sodaranya Jesika Iskandar (wkwk bohong) dia KETOS, pinter, suka tantrum, tp orgnya bertanggung jawab. Sori yaaa deadline buletin mundur lagi ;__; kurang bahan nih. Tata itu gembul, tapi manis loh. Pacarnya namanya Kaban, punya blog juga tp lupa apa hehehehe. Semoga langgeng yaa <3 23="" a="" href="https://twitter.com/harrysentannal" target="_blank">Harrysentannal
: dipanggil anal... (?) Malah dipanggil Arsenal sama pak Bruno -_- dulu si Harrys ma k ternyata sama  kaya gue di Satic! Tp gue gapernah liat dia wkwkwk. Tinggalnya di metro, dia anak futsal. Dulu katanya genduttt bgt sekaran gudah kurusan tuh. Harrys keliatan orgnya berjuang keras. Tapi dia lagi nggak bisa rolling ke dpn sama blkg, latian terus ya rys.

24. Kevin Chistian: paling gaje, ngapus papan tulis pake liur, suka liatin dada sama paha cewek. Gue beberapa kali pergokkin dia lagi liat paha gue. Dasar mesum. Sekalian gue ngangkangin, dia kaget. Eh gue pake celana OR. Dalem ati dia kecewa kali. Wakak. Mpos lo ce mpos. Pantes dibully, disuruh apa jalaninnya apa. Masa disuruh apus papan tulis sebelah kiri malah apus yang kanan. Oon.

25. Gue:rambut paling panjang di kelas, pelajaran favorit tidur di kelas. Pelajaran dibenci mat. Akhir2 ini lagi suka pocky starwberry sama dress motif unicorn.

Yak sekian itu saja. Gue nggak pinter mendeskribsikan orang. Semoga kalian seneng bacanya. Ada beberapa kritikan juga sih sepertinya ohoho, semoga kalian bisa mendeteksinya. Dengan radarmu, menemukannya~~ <--lg demen="" kertas.="" p="" perahu="">
Ja, matta ashita!