May 20, 2019

Birthday boy! (10/29/2011)


Kemaren, tanggal 29 Oktober 2011, teman kita si Kevin Thennedy berulang tahun ke 15. Si cowok macho bin montok ini dikerjain gua sama anak anak gereja, kasian. Jadi kami sepakat dateng kerumah dia pagi-pagi,jam 7an lah. Dia kebo belom bangun akakakak. Pas masuk kamar dia, dia lagi tidur, dan secara sadis mukanya disirem pake air segelas sama Kak Alan. Otomatis dia langsung megap megap wakkakaka, kasian sih. Dan tahukah kalian? Teman kita yang kerap disapa Keten ini mengenakan piyama yang imut sekali. Tom en Jerry lagi gambarnya, et dah ten ten. Gapapa sih kadang juga gua tidur pake piyama. Pas dia bangun langsung pada nyanyi "Happy birrrrtthhday to youuu~" hahaha muka Keten senang bercampur takut terkejut gitu. Akhirnya dia digerek keluar rumah, terus dia make a wish dan tiup lilin. Yeaaaay he's 15th now! Abis itu acara potong kue. Maan, kuenya enak. Chocolate cake ada buah apanya gitu didalemnya enak deh. First cake buat Papanya Keten, abis itu Maminya, abis itu si Itin, cicinya Keten. Akhirnya gua kebagian suapan juga, soalnya tugas gua megangin kue *pegel bo* hehehe lumayan pagi pagi makan yang manis. Perbaikan gizi.
Terus Keten didoain sama Kak Alan dan teman-teman. Rencananya, pas doa, si Keten mau disirem air lagi. Tapi pas doanya udah mau selesai, kaga ada yang gerak! Kaga pada gece nih! Gerak cepat dong! Pas udah mau ngomong amin, Kak Alan bingung mau doa apaan. Akhirnya dia doa begini;
Kak Alan: "Ya Tuhan, doakanlah juga Acon adiknya Keten, semoga Acon bisa menjadi adik yang baik untuk Keten kakaknya..."

Gua sama anak-anak: *nahan ketawa sama kentut*
Si Keten udah curiga, akirnya tapi kena juga disirem sama cicinya. Hahahahahahah basah deeeeeh atasnya doang sih tapi. Akhirnya terus bagi bagi kue, terus pesta indomie. Kenyang dah kemaren. Happy birthday ya Keteeen, teruskan perjuanganmu dalam melayani Tuhan, nak.

Et, post gua beloman nih.

Abis acara ultah Keten, siangnya gua ke Ricci bareng dua anak gak penting: Udin dan Vanya. Kami berangkat naik Taksi yang dikemudikan seorang sopir bernama Solihin. Gila, kita betiga naik taksi aja, kaga bilang tujuannya kemana. Akhirnya pas udah nyampe jauh abis becanda gajelas di taksi, kita baru nyadar kalo kita emang udah di daerah Bintaro, tiba-tiba Udin bilang.
"Lah, perasaan gua kemaren ke Ricci ga lewatin SMP 107 dah?"
Gua sama Vanya: *DEG, keluar keringet sama garis garis biru kayak di manga gitu ahihi.
Otomatis kita panik, terus gua nanya ke Pak Solihin,
 "Pak, tau Ricci di mana gak sih?" dan Pak Solihin berkata...
 "Gak tau neng, saya bukan kerja di daerah sini."
Matilah ambo!
Akhirnya kita emang udah kelewatan agak jauh. Mana duit pas pasan, si Udin kaga bawa duit. Gua cuma bawa 30 ribuuuu untung Vanya bawa duit lumayan banyak, gua udah mikir kalo gabisa bayar taksi si Udin gua kasih aja ke Solihin. Akhirnya kita sampai di Ricci 2 dengan selamat. Sampe sana kaga ngapa ngapain, cuma jalan terus naik tangga terus nonton pertandingan basket yang cupu abis, abis itu beli hop hop, abis itu makan bento, terus pulang! Kaga penting banget illlaahhhhh. Untung ketemu anak anak alumni SMP yang SMA di sana. Jadi lumayan seru. Tapi yaampun, gua kapok ah naik taksi terus becanda becanda ga liat liat jalan. Udah nyasar, bayar mahal. Dan sekarang, gua agak alergi dengan nama Solihin. Maap, ya, Lihin. Takdir berkata lain..