May 20, 2019

Chaos! (10/28/2011)

Selamat hari sumpah pemuda! A rainy day. Ah gua benci sama ujan. Bikin basah, becek, terus kalo abis ujan kan baau. Terus jadi lembab. Pokoknya gaenak deh. Tapi pengecualian buat hari ini, gua bersahabat dengan hujan. Because of...something. Yeqahahaha. Gabisa gua sebutin disini apaan. Something yang enak dan edan deh. Bytheway hari ini kan upacara berhubung lagi Sumpah Pemuda. Uh, panasnya ga ketulungan. Eh pas siangan dikit ujan lebat banget. Serem juga ya..hem. Terus ada lomba di sekolah yang nge-bo-se-nin banget bikin pengen mati bediri, ato mati sambil showeran juga boleh -__- tadinya gua lomba vokal group. Cuma udah ga mood, nunggu giliran lama bet. Akirnya gua kabur dari aula, terus mangkal ke lomba mading. Padahal gua ga ikut lomba tapi...gua bantuin anak-anak mading hahahahaha. Harusnya gua yang ikut. Tapi akirnya gua kasih ke anak lain yang pengen ikut. Eh tuh anak gakerja. Yowes gua gantiin. Hasilnya cukup memuaskan lah, daripada mading kemaren amburadulnya yaowoh kayak rambutnya Dedi Cobuzer (eh Om Dedi gapunya rambut yaaaa..) Terus pas hari Kamis kemaren si Pepe bawa IPod punya lakinya. Hari Kamis pelajaran paling enak seenak udel suwer. Cuma olahraga, Ekonomi (lumayan oaaah), Mandarin, sama pelajaran seni pilihan. Gua milih Seni Lukis. Seni lukis juga enak banget, seenak udel emak gua. Mau tidur makan juga monggoooo. Pas Mandarin ada ulangan, selesai ulangan dikasih break 10 menit. Si Pepe tiba tiba ngajak anak anak, "eh foto yuk foto!" cukucluk kucluk anak cewek dari segala penjuru bangku pada dateng. Si pepe foto pake kacamata, belteng (belah tengah) poni terus pake masker hello kitty gua tapi makenya di kepala....GABANGET. Sedangkan guweeehhhh??? gua foto pake kacamata 7icons yang gede bet itu sama pake pita di poni. Dan kemudian kami bergaya Ceri Beleeee(k) ahihi indah sekali paras kami.


...gua tau ini menjijikan.


NB:Yang penting hepi.